1x16 Ultraman Geed | Retro Geeks | Come Drink With Me
 
Books: 5 | Review: 0 | Avg rating: 3.6
Rate this author

Dahlian

3.58 of 5 Votes: 3
url
http://betfire24.com/dahlian
website
genres
 
About this author
Books by Dahlian
Andai Kau Tahu (2013)
language
English
3.68 of 5 Votes: 25
review 1: Andai Kau tahu adalah novel keenamnya Dahlian. Sudah lama saya ingin sekali membelinya. Akhirnya saya mendapatkannya juga. Sayangnya yang saya dapatkan adalah cetakan ketiga. Tak apalah. Toh, isinya juga sama.Dari covernya saja saya sudah dapat memperkirakan seperti apa jalannya ...
Baby Proposal (2009)
language
English
3.71 of 5 Votes: 35
review 1: Tema ceritanya kok hampir mirip dengan novel promises promises yang juga karangan Dahlian yaa?? Saya saja yang merasa atau kalian juga?! Menurut saya, ceritanya cukup menarik tapi ga sukses membuat saya gregetan dan penasaran membacanya karena sudah ketebak ending ceritanya. Aneh...
After Office Hours (2010)
language
English
3.29 of 5 Votes: 14
review 1: Setelah sekian lama penasaran sama nih novel dan mencari dari ujung ke ujung beruk, akhirnya nemuin juga.. Maunya sih yaa Gagas Media cetak ulang lagi novel2 nya Dahlian yang lama, tapi kalo nungguin tuh penerbit buat cetul, kya nya harus nungguin gue kurus dulu deh.. Lho malah c...
The Pilot's Woman: Tinggallah di Hatiku Selamanya... (2010)
language
English
4.2 of 5 Votes: 6
review 1: Cerita di buku ini sih ya gitu2 aja. Like another romace novel. Tapi ya cukup rame lah untuk dibaca. Hehehe. Eric yg seorang pilot mengalami kecelakaan setelah ia beratraksi dengan pesawat tempurnya. Kedua kakinya lumpuh. Pacarnya, Agnes, meninggalkannya dan Eric merasa org tuany...
Casablanca: Forget Me Not (2014)
language
English
3.12 of 5 Votes: 4
review 1: Mengecewakan sebenarnya. aku udah excited banget waktu nemu buku ini di gramed gara2 dahlian uda lama gak ngeluarin buku dan cerita sebelumnya bagus semua. Tapi waktu baca malah jatuhnya males dan cukup lama waktu yang diperlukan untuk menamatkan buku ini. Yang lebih mengejutkan ...
Reviews
Write review
Review will shown on site after approval.
(Review will shown on site after approval)